Azhar krab

Kamis, 14 April 2011

SOFEWARE GRATIS

Mengedit Foto Dengan Mudah Menggunakan Zoner Photo Studio
Mengedit Foto Dengan Mudah Menggunakan Zoner Photo Studio
Banyak orang yang merasa bahwa aplikasi untuk mengedit foto seperti Adobe Photoshop terlalu rumit untuk digunakan. Mereka yang hanya pengguna kamera digital biasa, kebanyakan kurang memahami tentang histograms, gradient map, healing brush, dan sebagainya. Lagipula, hal-hal tersebut memang tidak diperlukan saat mengedit foto untuk keperluan pribadi.
Zoner Photo Studio adalah aplikasi untuk mengedit foto yang lebih sederhana dari
Photoshop dan mudah untuk digunakan oleh siapa saja. Aplikasi ini dapat melakukan hal-hal yang mendasar dalam mengedit foto yang biasanya kita perlukan.
Artikel Selengkapnya >

Cara Cepat Membuka Folder Dengan Buzz Folders


Apabila anda menggunakan sistem operasi Windows 7, tentunya anda cukup mengenal fitur Libraries yang dimilikinya. Akan tetapi, fitur ini tidak menyediakan akses ke folder-folder yang baru saja dipakai. Untuk mendapatkan fitur berupa akses ke folder-folder yang baru saja dipakai, kita dapat menggunakan perangkat lunak Buzz Folders.
Artikel Selengkapnya >

Mengunci Komputer Dengan USB Flash Drive


Kita semua sudah akrab dengan USB flash drive yang juga sering kita sebut dengan flash disk. Ternyata, flash disk tidak hanya dapat kita gunakan untuk menyimpan dan membawa file saja, tapi juga dapat digunakan untuk mengunci komputer, dengan bantuan aplikasi bernama Predator. Konsepnya sederhana, yaitu saat kita mencabut flask disk kita, komputer akan terkunci. Kemudian saat kita mencolokkan kembali flash disk tersebut, komputer akan dapat digunakan kembali.

Memberi Password Pada Folder Dengan My Lockbox


Sistem operasi Windows tidak menyediakan fitur untuk melindungi suatu folder dengan password. Hal ini dapat menimbulkan masalah, karena banyak sekali orang yang berbagi komputer dengan orang lain. Bahkan terkadang mereka semua menggunakan user account yang sama sehingga seluruh file yang ada dapat diakses oleh semua orang. Dalam kondisi seperti ini, seseorang dapat saja tanpa sengaja menghapus file penting milik orang lain tanpa menyadarinya.
Artikel Selengkapnya >

Login Dengan Beberapa Username Menggunakan Multifox


Jika anda memiliki beberapa akun dari layanan seperti Gmail atau Twitter dan anda menggunakan Firefox, anda hanya dapat login menggunakan 1 username saja dalam waktu yang sama. Multifox adalah ekstensi Firefox yang memungkinkan Firefox untuk tersambung dengan sebuah website menggunakan beberapa username yang berbeda. Jadi jika anda memiliki beberapa akun Gmail, anda dapat membuka semua akun Gmail anda secara bersamaan. Setiap window Firefox akan dapat mengakses setiap akun tanpa saling mengganggu.
Artikel Selengkapnya >>

Cara Membuat Bootable USB Drive


USB (Universal Serial Bus) drive telah menjadi sebuah perangkat yang sering digunakan untuk membackup data, menggeser fungsi floppy disks, CD, dan ZIP disks. USB drive tidak hanya murah, tetapi juga sangat praktis, tahan banting, dan dapat memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Untuk mengantisipasi saat komputer kita tidak dapat melakukan boot, kita harus memiliki bootable disk. Bootable disk dapat mengindarkan kita dari ketidakmampuan untuk mengakses komputer kita karena masalah booting. Dengan menggunakan bootable USB drive, kita bahkan dapat mengatasi masalah booting dengan lebih cepat.
Artikel Selengkapnya >

SpyShelter, Software Anti KeyLogger


Internet telah menjadi bagian yang penting dalam kehidupan sehari-hari kita, baik dalam hal yang bersifat pribadi maupun hal yang menyangkut pekerjaan. Dengan bertambahnya penggunaan sistem online untuk berbagai macam kepentingan, kejahatan dunia cyber atau cybercrime yang mengancam kita juga terus meningkat. Ada banyak sekali perangkat lunak yang dibuat untuk mencuri data pribadi dan data bisnis, dan jumlah mereka pun terus bertambah.
Artikel Selengkapnya >

Mengelola dan Mempercantik Desktop Dengan 360desktop


Tanpa Anda sadari, tampilan desktop di komputer Anda dapat mempengaruhi mood dan kinerja Anda. Tampilan desktop yang kurang menarik dan tidak interaktif akan membuat Anda mudah merasa jenuh, dan kurang bersemangat dalam bekerja. Sebaliknya, tampilan desktop yang segar dan menarik dapat menjadi sumber inspirasi Anda dalam bekerja.
Apabila Anda ingin membuat tampilan desktop Anda menjadi lebih menarik, Anda harus mencoba perangkat lunak 360Desktop. Perangkat lunak ini membuat tampilan desktop Anda lebih hidup, dan menciptakan ruangan lebih di desktop Anda sehingga Anda dapat menaruh apapun yang Anda inginkan di sana.
Artikel Selengkapnya >>

Nonton TV Lewat Internet


Televisi merupakan salah satu sarana hiburan yang cukup murah meriah, setidaknya jika dibandingkan dengan menonton di bioskop atau bikin home theater di rumah :-D Hanya saja “televisi biasa” punya keterbatasan, yaitu jumlah channel yang belum terlalu banyak. Jika Anda ingin menonton puluhan atau bahkan ratusan channel lain maka Anda harus berlangganan tv kabel.
Artikel Selengkapnya >>

Photo Pos Pro, Free Photo Editor


Photo Pos Pro merupakan software pengolah gambar gratis (free photo editor) dengan fitur yang cukup menarik. Sebagian besar fitur yang terdapat pada Photoshop juga bisa Anda jumpai pada software Photo Pos Pro, misalnya fitur layer, effect, selection tools, dan lain-lain.
Artikel Selengkapnya >>

Kirim SMS Gratis Via Internet


SMS atau Short Message Service merupakan salah satu layanan yang paling populer yang disediakan oleh provider telepon seluler. Dengan layanan tersebut kirim atau tanya kabar teman atau saudara jadi jauh lebih mudah.
Saat ini biaya untuk kirim sms sudah cukup murah, bahkan beberapa provider memberikannya secara gratis (dengan syarat tertentu).
Artikel Selengkapnya >>

Gratis SnowFox YouTube Downloader HD Full Version


Banyak software yang dapat Anda gunakan untuk melakukan download video dari Youtube. Selain 5 software youtube downloader yang pernah kami bahas di sini, kini ada alternatif lain lagi yaitu SnowFox YouTube Downloader HD.
Artikel Selengkapnya >>

Situs Gratis Untuk Membuat Logo


LogoSnap.com merupakan salah satu situs yang menyediakan layanan untuk membuat logo secara gratis. Salah satu keunggulan dari situs ini adalah mereka sudah menyediakan ratusan symbol untuk logo. Selain itu Anda juga dapat dengan leluasa untuk mengatur tampilan dari logo yang Anda buat.
Artikel Selengkapnya >>

Download Firefox 4 Beta


Seperti yang sudah diberitakan di sini bahwa Firefox akan mengeluarkan versi baru yaitu Firefox 4. Nah, beberapa waktu yang lalu Mozilla sudah merilis Firefox 4 Beta yang bisa Anda download secara gratis.
Firefox 4 Beta ini mempunyai tampilan yang lebih minimalis dibandingkan dengan Firefox 3. Tampilan tab Firefox yang baru ini mirip dengan tab pada browser Google Chrome.
Artikel Selengkapnya >>

Download Ebook Gratis Tutorial Adsense


Anda tentu sudah sangat sering mendengar atau bahkan sudah ikut Google Adsense. Secara singkat, Google Adsense merupakan program afiliasi dari Google yang menawarkan kerja sama antara Google dengan pemilik situs atau blog. Google akan menyediakan iklan dari para advertisernya (pemasang iklan), dan pemilik blog akan mendapatkan dollar dari setiap iklan yang diklik oleh pengunjung.
Artikel Selengkapnya >

Mengganti Logon Screen Windows 7


Pada artikel terdahulu kami pernah menulis artikel tentang cara mengganti logon screen pada Windows XP dengan menggunakan Windows XP Logon UI Changer. Kini ada satu software gratis lain yang juga bisa digunakan untuk mengganti logon screen tapi khusus untuk Windows 7.
Artikel Selengkapnya >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar