Azhar krab

Kamis, 14 April 2011

Download sofeware

Gratisan, Software

Backup dan Restore Data Dengan EASEUS Todo Backup

Backup dan Restore Data Dengan EASEUS Todo Backup
Komputer dapat membantu kita untuk bekerja dengan cepat dan efisien. Namun, ada banyak hal yang dapat mengganggu kinerja komputer yang kita gunakan. Sebagai contoh, komputer yang kita gunakan dapat saja mengalami system crash ataupun hardware failure secara tiba-tiba. Disaat seperti ini, akan sangat berguna juga kita memiliki backup atas sistem, partisi, dan disk kita, sehingga kita tidak perlu kehilangan seluruh hasil kerja keras kita yang tersimpan dalam komputer yang mengalami crash ataupun hardware failure tersebut.
Artikel Selengkapnya >>

Fishbowl, Aplikasi Facebook Client

Fishbowl, Aplikasi Facebook Client
Saat ini, hampir semua orang telah akrab dengan Facebook, situs jejaring sosial terbesar dengan pengguna terbanyak. Mereka memanfaatkan situs jejaring sosial ini untuk senantiasa terhubung dengan teman-teman dan saudara-saudara mereka. Tidak hanya mereka yang muda, bahkan mereka yang sudah cukup berumur pun ikut memanfaatkan situs jejaring sosial ini.
Artikel Selengkapnya >

Membaca Buku dan Majalah Secara Online dengan GooReader

Membaca Buku dan Majalah Secara Online dengan GooReader
Sebelum dunia Internet menjadi semakin maju dan lengkap, kita harus membeli atau meminjam majalah ataupun buku yang ingin kita baca. Namun, sekarang kita dapat dengan mudah menemukan banyak sekali buku dan majalah yang dapat kita baca secara online.
Artikel Selengkapnya >

Download Gratis McAfee Internet Security 2011

Download Gratis McAfee Internet Security 2011
“Melanjutkan” promosi sebelumnya, perusahaan antivirus McAfee kembali memberikan lisensi gratis untuk salah satu produk mereka, yaitu McAfee Internet Security 2011. McAfee Internet Security 2011 merupakan software proteksi yang menggabungkan antivirus, antispyware dan firewall untuk memberikan proteksi maksimal pada komputer Anda.
Artikel Selengkapnya >>

Mengubah Format File Secara Online

Mengubah Format File Secara Online
Saat bekerja dengan menggunakan komputer, kita menghadapi berbagai jenis file. Terkadang, kita perlu mengubah format suatu file ke format lain. Misalnya, mungkin kita perlu mengubah file dengan format .doc ke format .pdf. Memang ada banyak sekali perangkat lunak yang dapat membantu kita. Namun yang sering menjadi masalah adalah saat kita perlu mengubah format suatu file dengan cepat, namun kita tidak memiliki perangkat lunak untuk mengubahnya, dan kita tidak punya banyak waktu untuk mencari perangkat lunak pengubah tadi.
Artikel Selengkapnya >>

UltraCopier, Mempercanggih Fungsi Copy di Windows

UltraCopier, Mempercanggih Fungsi Copy di Windows
Bagi para pengguna komputer, mengcopy file adalah proses yang sangat sering dilakukan. Sistem operasi Windows telah menyediakan fasilitas untuk mengcopy file sebagai fungsi standar. Masalahnya, fungsi copy bawaan Windows tidak menyediakan banyak fitur, dan hanya sebagai alat sederhana untuk mengcopy ataupun memindah file ke lokasi yang diinginkan. Sistem operasi Windows yang terbaru pun, yaitu Windows 7 dan Vista, hanya menambahkan fasilitas untuk melihat informasi mengenai proses transfer yang sedang dilakukan, yang sebenarnya juga tidak terlalu bermanfaat.
Artikel Selengkapnya >>

Memberikan Berbagai Macam Efek ke Foto Dengan FunPhotoBox.com

Mengolah Foto Secara Online Dengan FunPhotoBox
Kita dapat menemukan banyak sekali website yang dapat menghibur serta cukup bermanfaat bagi kita. FunPhotoBox.com adalah salah satu dari website semacam itu. Di FunPhotoBox.com, kita dapat memberikan berbagai macam efek kepada foto kita. Contohnya, kita dapat membuat foto kita seakan-akan terpampang di papan iklan, di langit, di majalah, dan sebagainya. Kita juga dapat menambahkan animasi kepada foto kita. Foto yang telah diedit dapat menjadi pajangan yang menarik untuk profil kita di website social networking, atau menjadi wallpaper untuk desktop kita karena FunPhotoBox.com dapat menghasilkan hasil edit foto dengan resolusi yang cukup baik.
Artikel Selengkapnya >>

Winstep Nexus, Sistem Docking untuk Windows

Winstep Nexus, Sistem Docking untuk Windows
Para pengguna komputer yang menggunakan banyak aplikasi dalam bekerja seringkali menghadapi kesulitan, karena untuk menjalankan suatu aplikasi dan berganti dari satu aplikasi ke aplikasi lain cukup merepotkan. Untuk memudahkan segalanya, mereka dapat menggunakan antarmuka tambahan berupa Dock. Dock adalah antarmuka tambahan yang menyediakan cara yang mudah untuk menjalankan serta berganti antara beberapa aplikasi dengan mudah.
Artikel Selengkapnya >

Melakukan Remote Desktop Connection Dengan TeamViewer

Remote Desktop Connection Dengan TeamViewer
Kita dapat mengontrol sebuah komputer dari jauh, dengan menggunakan perangkat lunak tertentu dan jaringan Internet. Masalahnya, kebanyakan perangkat lunak tersebut memerlukan banyak pengaturan yang bersifat teknis dan terlalu rumit. Namun, kini tersedia perangkat lunak yang dapat membantu kita mengontrol komputer secara remote dengan sangat mudah.
Artikel Selengkapnya >>

ImTranslator, Firefox Addons Untuk Menterjemahkan Bahasa Asing

ImTranslator, Firefox Addons Untuk Menterjemahkan
Anda yang sering “berhubungan” dengan bahasa asing dan membutuhkan sebuah software bantu untuk menterjemahkan berbagai bahasa asing seperti english (inggris), prancis, italia, spanyol, dll ke bahasa Indonesia atau sebaliknya, Anda bisa mencoba ImTranslator.
Artikel Selengkapnya >

JDownloader, Download Manager Gratis

JDownloader Download Manager Gratis
Anda yang sering melakukan download file dari internet tentunya sudah tidak asing lagi dengan software download manager, yaitu sebuah software yang akan membantu Anda dalam mempermudah dan mempercepat proses download. Diantara sekian banyak download manager gratis satu diantaranya yang cukup menarik adalah JDownload.
Artikel Selengkapnya >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar